PENGUKUHAN PASUKAN PASKIBRAKA KABUPATEN MANDAILING NATAL

Diskominfo – Madina. Pengukuhan pasukan pengibar bendera (Paskibraka) Kabupaten Mandailing Natal dalam rangka menyemarakkan Hut RI ke-74 dengan mengangkat thema “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”.  Pengukuhan yang dipimpin langsung oleh  Wakil Bupati Mandailing Natal, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, yang dilaksanakan di Komplek Perkantoran Payaloting, Parbangunan Panyabungan.

Tururt hadir Wakil Bupati Mandailing Natal, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution,  Sekda Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM, Unsur FKPD Kabupaten Mandailing Natal, Para Pimpinan OPD Kabupaten Mandailing Natal, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal, Drs. H. Muksin Batubara. M.Pd, Para Pembina, Pembimbing dan Pelatih serta Orang Tua, Keluarga Paskibraka Tahun 2019 dan semua undangan.

Dalam sambutan Wakil Bupati Mandailing Natal, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution ” Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal mengucapkan selamat kepada ananda paskibraka, yang mendapat amanah dan kehormatan sebagai pasukan pengibar bendera di hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-74 tingkat Kabupaten Mandailing Natal, sebagaimana ikrar yang sudah diucapkan serta propesi cium bendera merah putih perlu ditanamkan bahwa paskibra tidak boleh berhenti pada momentum peringatan HUT RI ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 ini saja” Rabu (14/08/2019)

“Jiwa nasionalisme dan patriotisme kepeloporan serta kepemimpinan yang terbentuk harus mampu dijaga dan terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. sebagai putra putri Indonesia pilihan di Kabupaten Mandailing Natal harus memberi energi positif bagi generasi muda lainnya dan juga masyarakat, dan kami juga berterimakasih kepada seluruh orang tua anggota paskibra yang merupakan pahlawan karena telah mendoakan, memberikan dorongan dan motivasi kepada ana-anak, sehingga mampu bertahan dalam setiap proses penyelesaian dan latihan yang sangat berat, sehingga anak-anak kita dapat dikukuhkan dan diberi amanah mengemban tugas sebagai anggota paskibra pada puncak peringatan detik-detik HUT RI ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019” ujar Wakil Bupati Mandailing Natal, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*