Penamatan Santri dan Santriyati Pondok Pesantren Al – Bi’tsatul Islamiyah Ke – XVII

elamat dan Sukses Acara Penamatan santri dan santriyati Pondok Pesantren Al – Bi’tsatul Islamiyah ke XVII Desa Simpang Suga Kecamatan Panyabungan Timur yang berkesempatan hadiri Bapak Bupati Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Bapak Kemenag Mandailing Natal dan Bapak Camat Panyabungan Timur beserta rombongan (19/4).
Dalam pidato Bapak Bupati, Pesantren adalah benteng dan wadah terakhir pembinaan generasi muda yang berkwalitas dan tepatnya saat ini masih di bulan isra’ miraj ini mari kita tingkatkan kwalitas ibadah, ilmu dan kwalitas pendidikan. Pada kesempatan yang sama Bapak Bupati Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution menyampaikan salah satu untuk penunjang peningkatan pendidikan umumnya perekonomian masyarakat adalah pelebaran badan jalan Panyabungan Timur yang akan tembus ke Sosa Kabupaten Padang Lawas dan direncanakan juga akan dibangunnya pabrik Hotmik di wilayah kecamatan Panyabungan Timur.
Inshaa Allah pada hari Sabtu tepatnya tanggal 28 April 2018 Bapak Mentri Aparatur Negara Birokrasi dan Repormasi RI berkunjung ke Kabupaten Mandailing Natal akan melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kapus STAIN Madina guna menunjang pendidikan di Kabupaten Mandailing Natal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*