Dinas komunikasi Dan Informatika

Jambore Kader PKK Madina Tahun 2019

Diskominfo – Madina. Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution yang diwakili oleh Asisten I Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Alamul Haq Daulay, SH melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Mandailing Natal membuka pelaksanaan Jambore Kader PKK tahun 2019 di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Payaloting, Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Minggu, 15/12/2019
Selain dihadiri oleh Asisten I, Alamul Haq Daulay, SH dan Asisten III Pemkab Madina, Drs. Sahnan Batubara, MM, Jambore Kader PKK se-Madina juga dihadiri oleh Ketua TP PKK, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Pimpinan OPD, Para Camat, Anggota PKK Kabupaten dan Kecamatan se Kabupaten Mandailing Natal.

Bupati Mandailing Natal yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Asisten I Pemkab Madina menyampaikan dengan jambore PKK daat menambah wawasan khusus bagi anggota PKK dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera, “kedepannya saya juga berharap kegiatan seperti ini juga dilakukan di Kecamatan”. Sementara itu Ketua TP PKK Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar kader PKK dalam mewujudkan 10 program PKK ditengah masyarakat.

Jambore ini diikuti oleh 161 peserta dari 23 kecamatan tersebut digelar berbagai kegiatan diantaranya lomba parade, lomba penyuluhan administrasi, lomba tertib administrasi pola asuh anak penuh cinta dan kasih sayang, lomba tertib administrasi UP2K anggota PKK, lomba tertib administrasi hatinya PKK, dan lomba penyuluhan iva test.

Acara yang dilaksanakan selama 1(satu) hari itu ditutup oleh Asisten III Pemkab Mandailing Natal, Drs. Sahnan Batubara, MM dan diakhiri dengan pengumuman pemenang. Berikut Daftar Pemenangnya:

  • Lomba Parade
  1. Juara I, Kecamatan Panyabungan
  2. Juara II, Kecamatan Batang Natal
  3. Juara III, Kecamatan Siabu
  • Lomba Penyuluhan Administrasi
  1. Juara I, Kecamatan Bukit Malintang
  2. Juara II, Kecamatan Kotanopan
  3. Juara III, Kecamatan Panyabungan
  • Lomba Tertib Administrasi Pola Asuh Anak Penuh Cinta dan Kasih Sayang
  1. Juara I, Kecamatan Natal
  2. Juara II, Kecamatan Batang Natal
  3. Juara III, Kecamatan Pakantan
  • Lomba Tertib Administrasi UP2K Anggota PKK
  1. Juara I, Kecamatan Muara Sipongi
  2. Juara II, Kecamatan Panyabungan Utara
  3. Juara III, Kecamatan Panyabungan
  • Lomba Tertib Administrasi Hatinya PKK
  1. Juara I, Kecamatan Kotanopan
  2. Juara II, Kecamatan Tambangan
  3. Juara III, Kecamatan Lembah Sorik Marapi
  • Lomba Penyuluh Iva Test
  1. Juara I, Kecamatan Panyabungan
  2. Juara II, Kecamatan Muara Batang Gadis
  3. Juara III, Kecamatan Muara Sipongi

Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *