Dinas komunikasi Dan Informatika

Bupati Madina Sambut Kontingen Group Qasidah Madina

Diskominfo – Madina. Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution sambut kepulangan Kontingen Group Qasidah Remaja Putri asal Mandailing Natal di Mesjid Nur Ala Nur Desa Aek Godang Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal. Senin, 23/12/2019.

Dalam penyambutan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kab. Mandailing Natal Gozali Pulungan, SH, MM, Ketua Pengadilan Agama Panyabungan Yusadi, S.Ag. Kepala OPD Kab. Mandailing Natal dan Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Nur Ala Nur Panyabungan.

Tim Qasidah utusan Provinsi Sumatera Utara ini berhasil meraih juara terbaik III Tingkat Nasional pada Kegiatan Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 16 hingga 20 Desember 2019.

Sekdakab Madina dalam laporannya menyampaikan, Kontingen Group Qasidah Remaja Putri tersebut berhasil meraih prestasi juara terbaik 1 pada Festival Seni Qasidah ke-XVIII tingkat Provinsi Sumut yang dilaksanakan pada tanggal 6 hingga 11 Desember 2019 di Asrama Haji Medan.

“Selain Tim Qasidah Putri asal Madina bernama Suci Fadilah Lubis juga berhasil meraih juara terbaik 1 Murottal Wal Imla’ pada Festival Porsadinas yang diadakan di Provinsi Bangka Belitung (Babel)”.

Sementara itu, Bupati Madina dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Putra-Putri Madina yang telah berprestasi membawa harum nama Provinsi Sumut dan Kabupaten Mandailing Natal. “Untuk meningkatkan prestasi ini, saya berharap kepada seluruh instansi terkait agar lebih lagi memperhatikan serta memberi binaan kepada Putra-Putri kita yang telah mengukir prestasi ini sehingga kedepan mereka bisa lebih maksimal lagi dalam mengasah bakatnya”.

Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *