Banjir Bandang Melanda Desa Muara Saladi

Dinaskominfo.Madina-Banjir Bandang melanda Desa Muara Saladi, Kecamatan Ulu Pungkut, Kabupaten Mandailing Natal, 28 pelajar dan 2 guru Madrasah yang sedang melakukan proses belajar mengajar di Madrasah tiba-tiba di hantam banjir bandang dari Sungai Aek Saladi. Para pelajar ini berhasil ditemukan oleh tim SAR yang dipimpin oleh Bupati Mandailing NatalĀ  ( Drs. H. Dahlan Hasan Nasution) bersama dengan Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, S. IK. MH yang dibantu oleh TNI dan Polri serta ratusan masyarakat lainnya. Jum’at (12/10).

Dari 28 pelajar dan 2 guru Madrasah yang dikabarkan terbawa arus banjir bandang, tadi malam 12 pelajar sudah di temukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa, Korban terakhir atas nama Mutiah 10 tahun berhasil ditemukan Tim Sar. Korban ditemukan tertimbun material tanah, batu dan kayu tidak jauh dari perkampungan.Pencarian dan evakuasi korban banjir bandang di Desa Muara Saladi, Kecamatan Ulupungkut, Kabupaten Mandailing Natal tersebut.

 

Jumlah korban meninggal dunia akibat Banjir Bandang di Desa Muara Saladi tertotal 12 orang, sementara yang mengalami luka luka sebanyak 11 orang dan korban selamat saat kejadian sebanayak 6 orang dari 29 orang pelajar Madrasah dan Guru yang tersapu Banjir bandang saat itu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*